oleh

Didaulat Jadi Duta Desa, Iwan Fals Masih Pikir-pikir

JAKARTA (CT) – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Marwan Jafar mendaulat musisi Iwan Fals sebagai Duta Desa yang nantinya akan berkeliling desa dengan musik.

“Iwan Fals adalah musisi yang cocok dan dia sangat peduli dengan lingkungan desa,” kata Marwan kepada CT di Jakarta, Rabu (17/12).

Mendapat anugerah tersebut Iwan Fals, tidak langsung menerima. Pria bernama asli Virgiawan Listatonto tersebut mengaku masih bingung dengan ajakan Jafar yang mendaulat dirinya menjadi Duta Desa. Sebab, menurut Iwan, bentuk Duta Desa masih belum jelas. Iwan merasa dirinya lebih luwes dengan menjadi dirinya sendiri yang berbicara lewat lagu-lagunya.

“Aduh gimana ya, kalo misalnya kampanye lewat lagu ya oke, tapi kalo harus jadi duta saya harus diskusi dulu dengan teman-teman saya,” kata Iwan.

Meski demikian Iwan mengaku senang dengan kahadiran Marwan ke kediamanya. Menurut Iwan, desa merupakan tempat yang asik untuk merenung dan menenangkan diri. Lantaran kondisi desa yang masih asri membuat nyaman jiwa. Karena itu Iwan mengaku sering mengunjungi beberapa wilayah. Contohnya wilayah Jonggol, Bogor untuk melihat suasana desa.

“Kalo lagi mumet saya sering ke Jonggol untuk sekedar mencari suasana alam yang masih asri,” ujar Iwan.

Iwan melanjutkan, dia siap apabila dipercaya untuk manggung ke seluruh desa, dan disetiap desa Iwan akan menyanyakin 15 lagu. Sebab itu merupakan hidup Iwan. (CT-117)

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed