oleh

“Cirebon Inline Skate” Gelar Kompetisi 2017

Cirebontrust.com – Cirebon Inline Skate (CIS) menggelar kompetisi 2017 di pelataran stadion BIMA Kota Cirebon, Minggu (22/01).

Pantauan Cirebontrust.com, kompetisi tersebut diikuti ratusan peserta, dari dalam dan luar kota, juga dimeriahkan bazar dan pentas musik.

Salah satu peserta lomba dari Bandung, Muhamad Nando, dirinya merasa senang dengan adanya kegiatan kompetisi tersebut, dan berharap pecinta sepatu roda khususnya di Indonesia semakin bertambah banyak dan berkembang.

Karena menurutnya, sepatu roda saat ini sudah lumayan berkembang, dibuktikan dengan adanya member-member di berbagai wilayah di Indoneisa.

Menurut Ketua Umum CIS, Ami Armando, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka ulang tahun CSI, juga kegiatan tersebut rutin digelar di  tiap kota.

“Saya berharap semoga di Cirebon ini ada pengurus cabang Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PERSERTOSI), karena disadari atau pun tidak, peminatnya sudah banyak. Dibuktikan juga di luar kota, diantaranya ada dari bekasi bahkan sampai Bengkulu dan palu,” tuturnya. (Abe)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Majalengka Alih Tugas

Komentar

News Feed