oleh

Cara Alami Hilangkan Rambut Halus di Tubuh

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Rambut halus pada bagian tubuh tertentu kadang cukup mengganggu dan membuat kurang percaya diri. Misalnya rambut halus yang tumbuh di ketiak, kaki atau tangan. Banyak metode yang dapat dilakukan untuk mengurangi rambut-rambut tersebut. Metode yang ditawarkan dapat berupa waxing dan cukur.

Tetapi ternyata, hal ini justru membuat meningkatnya jumlah rambut-rambut halus yang tumbuh. Beberapa metode yang dapat dilakukan untuk menghindari tumbuhnya rambut-rambut halus di tubuh di antaranya:

Menggosok batu apung dengan gerakan melingkar ke area yang memiliki rambut-rambut halus. Cara ini dapat melonggarkan folikel rambut dan perlahan mengurangi pertumbuhan rambut.

Atau, rebus gula, air lemon, dan air bersamaan. Setelah itu, tunggu hingga dingin. Gunakan campuran tersebut pada area rambut yang ingin dibersihkan. Cara ini memang lebih menyakitkan seperti yang dilakukan saat waxing di salon.

Putih telur juga dapat digunakan untuk menghilangkan rambut-rambut halus. Caranya dengan menggunakan putih telur pada area rambut yang ingin dihilangkan. Kemudian kelupas putih telur yang sudah mengering tersebut. Metode ini perlu dilakukan dua hingga tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang terbaik. (Net/CT)

BACA JUGA:   Kawasan Kanoman dan Bendakerep Bakal Ditata Jadi Kampung Wisata

Komentar

News Feed