oleh

Momentum Marketing Online Kerjasama Dengan PT. POS Untuk Perluas Pasar

Citrust.id – Online Shoping Blibli  mengambil momentum awal tahun untuk meresmikan kerjasama dengan Pos Indonesia dalam menghadirkan kiosk Blibli InStore di seluruh Kantorpos se Jabodetabek dan Jawa Barat, sekaligus melakukan keinginan Kementrian Perdagangan yang akan melakukan dorongan bagi Market Online bagi UMKM.

Kusumo Martanto selaku CEO Blibli Online Shoping mengungkapkan bahwa kerjasama diwujudkan karena, “Kami melihat kekuatan jaringan yang dimiliki Pos Indonesia hingga ke wilayah tier 2 dan tier 3 seluruh Indonesia merupakan prospek besar untuk dapat memperluas jangkauan pasar Blibli.com, dan sekaligus membantu masyarakat untuk mendapatkan produk-produk yang diinginkan yang selama ini mungkin sulit untuk didapat di sekitar wilayah tinggal mereka.”

“Wilayah yang disasar untuk tahap awal, ditetapkan dengan mempertimbangkan ketersediaan jaringan internet yang telah stabil dan lokasi demografis yang dekat dengan titik-titik warehouse dan hub Blibli Online Shoping. Harapan kami, kerja sama ini bisa segera diperluas ke wilayah lain di Indonesia,” kata Kusumo. Lanjutnya lagi,”Sebagai e-commerce asli Indonesia tentunya kami ingin melakukan sesuatu yang dapat berkontribusi untuk kemajuan ekonomi negara,” kata Kusumo (02/02/2018) dilansir tribun.

Kehadiran promo-promo juga akan dijumpai di kiosk Blibli InStore, mulai dari promo harian, mingguan, hingga promo khusus karyawan PT Pos Indonesia (Persero). Produk yang disediakan dalam layanan ini tergolong lengkap, yaitu elektronik, handphone, komputer, fashion, kebutuhan sehari-hari (groceries), mainan, produk ibu & anak, produk kesehatan & kecantikan, peralatan olahraga & rumah tangga, otomotif, dan masih banyak lagi . Blibli.com dan Pos Indonesia berharap, masyarakat yang sudah terbiasa datang ke kantor pos, dapat juga memanfaatkan kiosk Blibli InStore untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed