oleh

Bertajuk “Cirebon Due Isun”, CCC Sukses Gelar Gathering Komunitas

Cirebontrust.com – Cirebon Creative Comunity (CCC) menggelar acara pertemuan komunitas yang dihadiri lebih dari 50 komunitas yang ada di Cirebon, kamis (22/13).

Komunitas CCC merupakan salah satu komunitas sekaligus fasilisator, untuk mensinergikan berbagai macam komunitas di Cirebon.

Salma selaku inisiator sekaligus ketua panitia diacara tersebut mengungkapkan, digelarnya acara tersebut merupakan awal dari terbentuknya suatu wadah yang bisa mensinergikan berbagai komunitas menjadi satu.

“Kita komunitas yang diharapkan nantinya bisa mejadi wadah banyak komunitas yang ada di Cirebon,” ungkap Salma semari tersenyum.

Dirinya menambahkan, acara tersebut dihadiri juga oleh tokoh seniman serta perwakilan dari sanggar lingkungan hidup untuk mengisi acara forum diskusi. Tokoh tersebut diantaranya, Wanggi Hood dari seniman pantomim, Ozi dari sahabat kliwonan, Ibu Atik selaku peranan perempuan dan Cecep dari sanggar lingkungan hidup sekaligus personel band raggae Rumput Laut.

“Kita undang tokoh-tokoh seniman asli Cirebon untuk sharing ilmu tentang peranan komunitas untuk cirebon menajdi kota kratif,” imbuhnya

Dengan digelarnya acara tersebut, diharapkan ke depannya akan ada gelaran lagi yang mampu menampung seluruh komunitas agar lebih mengenal satu dengan yang lain. (Fariz)

BACA JUGA:   PMII Unisa Perjuangkan Keadilan Gender

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed