oleh

Bangkit, Film Disaster Pertama Berkisah Bencana Banjir Jakarta

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Film tentang bencana banjir besar di kota Jakarta ‘Bangkit!‘ sudah mulai tayang kemarin (28/7) di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film yang dibintangi Vino G Bastian tersebut kabarnya sudah lama dinantikan karena diklaim sebagai film bertema disaster pertama di Indonesia seperti layaknya film Hollywood San Andreas ataupun The Day After Tomorrow.

Bangkit yang digarap sutradara Rako Prijanto (Terjebak Niostalgia) juga menampilkan teknologi spesial efek canggih yang menelan biaya belasan Milyar rupiah.

Vino G Bastian memerankan Addri, seorang anggota BASARNAS yang hidupnya amat didedikasikan pada pekerjaannya. Istrinya, Indri (Putri Ayudia) amat paham akan pekerjaan suaminya. Keluarga mereka adalah keluarga yang sangat harmonis, terutama dengan kehadiran dua orang anaknya yaitu Eka dan Dwi.

Jakarta diguyur hujan terus menerus. Tanggul Katulampa ambrol, lalu ada badai Laluna yang mengarah dari Australia ke Jakarta. Addri dan rekannya harus mengadakan tindakan darurat secepatnya karena luapan air telah merendam basement sebuah gedung hingga malam hari.

Intensitas hujan semakin parah, sebagian Jakarta mulai terendam banjir. Dan dalam situasi yang serba panik seperti itu, baik Addri berupaya keras menyelamatkan kota Jakarta, beserta orang-orang yang mereka sayangi. (Net/CT)

BACA JUGA:   Dukung Program Citarum Harum, UGJ Tanam Dua Ribu Pohon Kelor

Komentar

News Feed