oleh

Bagaimana Solusi Terbaik Saat Salah Membeli Lipstik?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Apa rasanya jika membeli lipstik yang tidak sesuai dengan diri kita? Entah terlalu terang atau terlalu gelap? Pastinya sangat menyebalkan karena sudah mengeluarkan uang yang lumayan besar untuk membeli lipstik. Saat memilih di toko, sering kali kita mencoba lipstik di tangan, padahal warna kulit wajah kita dengan tangan bisa jadi berbeda.

Kemudian, dikombinasikan dengan rias mata atau wajah secara keseluruhan, bisa jadi lipstik tersebut terlalu mencolok, atau mungkin juga Anda sekadar belum berani memakai warna tersebut keluar rumah.

Akibatnya, lipstik yang salah warna ini duduk berdebu di meja rias kita hingga kedaluwarsa dan terbuang sia-sia.

Untuk mengubah nasib lipstik Anda yang malang ini,cCaranya adalah dengan mengubah warnanya. Menurut Andhika Marzuki, Product Specialist MAC Indonesia lipstik bisa di-mix dengan sesama lipstik, atau dengan lipgloss. Seumpamanya kalau lipstik terlalu terang, bisa menggunakan lipstik atau lipgloss yang berwarna gelap. Jadi akan tone down.

Sebaliknya, untuk lipstik yang terlalu gelap, dia mengusulkan untuk menggunakan lipstik yang agak terang. Jadi dia bisa mix warna. Namun, ada satu syarat yang harus Anda ingat. Tetap dengan warna yang senada. (Net/CT)

BACA JUGA:   Sekolah Kader Partisipatif Tingkatkan Pengawasan Pemilu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed