oleh

Asrama Haji Optimalkan Layanan BIJB

Citrust.id – Fraksi PKB akan konsisten memperjuangkan agar Asrama Haji dibangun di dekat BIJB Kertajati Majalengka.

Demikian ditegaskan oleh Legislator PKB, KH. Maman Imanulhaq yang akrab disapa Kang Maman, pada saat Pelantikan Pimpinan Komisi 8, pada Rabu (30/10) di ruang Ruang Rapat Komisi 8, Gedung DPR RI Senayan, Jakarta.

Keberadaan Asrama Haji di Majalengka Jawa Barat ini, sejalan dengan komitmen Pemerintah untuk mengoptimalkan layanan yang baik dan profesional terhadap jamaah haji.

“ini sesuai janji Presiden, keberadaan BIJB harus mempermudah akses jamaah haji asal Sumedang, Majalengka, Subang dan wilayah-wilayah yang berbatasan dengan Jawa Tengah”, Jelas Kang Maman dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (30/10/2019).

Terkait Pimpinan Komisi 8 yang baru saja dilantik, Kang Maman mengucapkan selamat dan sukses. Ia berharap Pimpinan baru tersebut mampu membawa aspirasi komisi 8 terutama mendorong Mitra-Mitra Kerja Pemerintah di Komisi 8 agar meralisasikan seluruh program keumatan dan kemasyarakatan.

“kita tidak ingin mitra-mitra kerja Komisi 8 hanya memberikan PHP, sistem manajemen yang buruk dan contoh yang tidak jelas karena soal korupsi misalnya dan sebagainya,” pesan Kang Maman.(Abduh)

BACA JUGA:   Edi Yakin PDIP Menang Lagi di Pemilu, Subardi: Harus Rebut Hati Masyarakat

Komentar

News Feed