oleh

Ali Rachman Janji All Out untuk Kesuksesan Gerindra Kota Cirebon di Pileg dan Pilpres 2019

Cirebontrust.com – Pilkada serentak 2018 mendatang, merupakan jembatan emas menuju kesuksesan di tahun 2019, yakni ajang pemilu legislatif dan pemilu presiden. Pada pemilu legislatif 2019, Gerindra Kota Cirebon harus meraih kesuksesan. Demikian pula pada pilpres 2019, Gerindra pun harus menang.

Demikian dikemukakan bakal calon walikota (bacawalkot) Cirebon dari Partai Gerindra, Ali Rachman saat melakukan sosialisasi di RW 11 Taman Kalijaga Permai Barat, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Sabtu (16/09) malam.

Dikatakan Ali Rachman, ia akan all out jika nanti ditakdirkan berada di posisi eksekutif.

“Saya akan kerahkan dan curahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk memenangkan Gerindra pada pemilu legislatif 2019 dan memenangkan pak Prabowo di pemilu presiden 2019,” tegasnya.

Ali Rachman mengungkapkan, sedari awal ia memiliki target menjadi E1 memimpin Kota Cirebon. Hanya dengan posisi E1, dirinya bisa menerapkan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon.

Dalam upaya meraih E1 tersebut, ia bersama tim pemenangan sudah memiliki strategi dan formula yang matang.

Terkait rekomendasi, Ali Rachman mengatakan, hal itu merupakan amanat partai dan seluruh kader maupun anggota Gerindra di Kota Cirebon.

Untuk itu, jika mendapat rekomendasi ia ingin mewujudkan harapan maupun cita-cita kader dan anggota Gerindra Kota Cirebon.

“Mereka memiliki suara yang sama, yakni Gerindra melalui pilkada 2018 nanti bisa memimpin Kota Cirebon. Bagi saya hal itu merupakan tugas dan kewajiban yang harus saya wujudkan,” terangnya.

Ali Rachman tidak menganggap bacawalkot yang ada di Koalisi Cirebon Maju (KCM) sebagai pesaing. Justru mereka dianggap sebagai mitra membangun visi dan misi memperjuangkan Kota Cirebon yang lebih baik.

Dengan soialisasi dan berbagai kegiatan yang selama ini dilakukan, merupakan wujud nyata upaya untuk memenangkan survey terhadap semua bakal calon walikota.

Untuk itu, dirinya tidak akan pernah berhenti menggelar sosialisasi di tiap-tiap RW yang ada di Kota Cirebon. Kegiatan sosialisasi adalah upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat

“Dengan demikian masyarakat lebih mengenal sosok saya sehingga diharapkan mereka berkenan memilih saya pada pilkada 2018. Saya sangat optimis. Dalam dunia politik, sekali melangkah, saya tidak akan pernah mundur,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

News Feed