oleh

Aktivis Pertanyakan Branding JWK di Mobil Dinas Wabup Kuningan

Citrust.id – Sejumlah aktivis Kuningan menyoroti mobil dinas Wakil Bupati Kuningan yang dibranding kegiatan Jelajah Wisata Kuningan (JWK).

Seperti yang dikatakan aktivis sekaligus mantan pengurus HMI Cabang Kuningan, Burhan. Ia menilai, hak branding event bergengsi memiliki hak untuk promosikan daerah. Terlebih dalam mengenal lingkungan wisata dan alam Kuningan.

“Nah, untuk itu kami juga sangat sepakat. Namun, ketika melihatnya tidak merata atau tidak dilakukan serentak dengan mobil dinas lainnya, ada apa?” tanyanya.

Itu artinya, kata dia branding satu mobil dinas itu memiliki nuansa promosi mikro alias ada kepentingan dalam meningkatkan popularitas sosok pejabat semata.

“Ada apa dengan unsur pemerintah Kuningan yang tak kompak ini. Hemat saya, jika mau mempromosikan bagusnya kompak dilakukan serentak. Seperti Tour de Linggajati setiap tahun,” jelas dia.

Terpisah, Kabag Humas Pemda Kuningan, Wahyu Hidayah, mengutarakan, branding JWK di mobil dinas Wakil Bupati Kuningan tak menjadi soal.

“Branding itu merupakan pengenal daerah terhadap publik. Kalau untuk promosi tidak apa-apa. Kan, seperti event Tour de Linggajati, misalnya,” ungkap Wahyu. (Ipay)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Majalengka Alih Tugas

Komentar

News Feed