oleh

Agus Supriyadi Maju Jadi Bakal Calon Bupati Melalui Partai NasDem

Cirebontrust.com – Tokoh Muda, Agus Supriyadi Bakal Calon Bupati 2018 mendatang yakni bakal mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem. Dia bersama Partai NasDem inginkan Kabupaten Cirebon, bebas dari praktik korupsi, birokrasi yang buruk serta pembangunan yang masih tertinggal.

Sebagai warga pribumi Kabupaten Cirebon, kata dia dirinya mewakili kalangan generasi muda, memiliki tanggungjawab juga dengan harus bisa berbakti terhadap lingkungan sekitarnya.

“Sekarang sudah saatnya, untuk ikut andil dan turun membenahi Kabupaten Cirebon,” jelasnya.

Dirinya optimis akan mendapatkan kepercayaan dari DPP Nasdem, karena di Nasdem, kata dia pasti akan memilih figur-figur yang bersih dan berani memerangi korupsi.

“Karena itu, NasDem sejalan dan sepaham dengan visi dan misi yang saya miliki,” kata Agus saat ditemui dikediamanya di Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Menurut, Agus Sikap NasDem sendiri ingin mencari figur pemimpin terbaik, tegas dan berani memerangi korupsi tentu juga yang sudah teruji kinerjanya.

Dirinya dalam waktu dekat, akan mendeklrasikan sebagai bakal calon Bupati Cirebon dengan tetap mengedepankan kesopanan dalam berpolitik, tidak ada blackcampain.

“Apalagi, politik uang maupun politik sembako,” tandasnya. (Johan)

Komentar

News Feed