Telkomsel dan PPNI Hadirkan Layanan Hotline Edukasi dan Konseling Covid-19

Citrust.id – Telkomsel bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menyediakan solusi CloudX Hub untuk menghadirkan layanan hotline edukasi dan konseling Covid-19. Masyarakat bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk mendapatkan informasi komprehensif mengenai pandemi dan vaksinasi Covid-19.

SVP Enterprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir, mengatakan, Telkomsel menyambut positif kolaborasi yang dijalin bersama PPNI.

Kolaborasi itu diharapkan dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan literasi mengenai pandemi dan vaksinasi Covid-19 berbekal informasi yang akurat dari PPNI dan pemanfaatan teknologi digital dari Telkomsel.

“Dengan begitu, layanan ini juga diharapkan dapat mengakselerasikan program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah,” jelas Dharma.

Layanan hotline edukasi dan konseling Covid-19 menjadi salah satu bentuk sumbangsih lanjutan dari PPNI bersama Telkomsel untuk kemajuan dunia kesehatan Indonesia. Layanan tersebut terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat agar akses terhadap edukasi dan konseling Covid19 bisa semakin mudah didapatkan oleh setiap orang.

PPNI pun memastikan seluruh petugas yang melayani telah memenuhi standar kualifikasi medis sehingga dapat memberikan pelayanan secara terarah bagi masyarakat di setiap kebutuhannya. Masyarakat bisa langsung mengakses layanan itu dengan menghubungi 081-1974-0-6000 setiap Senin sampai Jumat pukul 09.00-16.00 WIB.

Dalam menyelenggarakan layanan tersebut, Telkomsel berperan dengan menyediakan CloudX Hub sebagai infrastruktur pembangun dari layanan hotline edukasi vaksinasi Covid-19. CloudX Hub menyediakan layanan Hotline berbasis PABX virtual yang memungkinkan setiap agen pelayanan memberikan pelayanan di manapun dan kapanpun. Fleksibilitas tersebut didukung dashboard yang dapat memantau seluruh aktivitas melalui berbagai perangkat dengan mudah.

Selain memberikan tingkat fleksibilitas tinggi, CloudX Hub juga memungkinkan pengguna untuk menjalankan hotline secara lebih efisien. Pelanggan enterprise tidak perlu mempersiapkan infrastruktur karena seluruh teknologi telah disediakan oleh CloudX Hub.

BACA JUGA:  Kapolres Cirebon Pimpin Apel Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2017

Dengan begitu, CloudX Hub dapat memberikan lebih banyak peluang bagi pengguna untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi kegiatan pelayanan, khususnya di tengah pandemi seperti saat ini.

Dharma menambahkan, Telkomsel menatap optimis terhadap kolaborasi dengan PPNI agar dapat berjalan secara jangka panjang, sehingga manfaat dari upaya kolaboratif itu dapat dirasakan oleh lebih banyak masyarakat. Sebagai leading digital telco company, Telkomsel pun akan terus bergerak maju memaksimalkan teknologi dan inovasi terdepan.

“Kami juga memperkuat upaya kolaboratif bersama para pemangku kepentingan untuk menciptakan lebih banyak lagi inisiatif yang mampu membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup digital yang menyeluruh dan berkelanjutan,” kata Dharma. (Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *