oleh

7 Tips Memilih Sepatu Nyaman Sekaligus Fashionable

Tak banyak artikel fashion yang membahas soal dunia sepatu. Padahal untuk perempuan, tampilan tak hanya sekadar wajah dan bagian tubuh saja. Tampilan bagi perempuan harus sempurna dari ujung kaki hingga ujung rambut. Tak terkecuali masalah sepatu. Salah warna saja, rasanya tingkat kepercayaan diri turun hingga 80 persen. Apalagi kalau salah gaya, rasanya mati rasa.

Terkadang juga ada masalah lain selain hanya soal fashion. Yaitu soal kenyamanan. Dimana kadang model oke tapi tidak nyaman. Mungkin kamu sering merasa kesulitan mencari sepatu yang nyaman? Biasanya saat dicoba pertama kali nyaman-nyaman saja, eh setelah dipakai jalan beberapa jam kok malah bikin lecet. Sebenarya ini adalah masalah yang kerap dialami oleh wanita guys. Namun apakah kalian sudah menemukan solusinya? Jika belom, yuk intip tips memilih fashion sepatu agar tak menyesal nantinya.

Tips Memilih Sepatu Nyaman Sekaligus Fashionable

Nah berikut beberapa tips yang bisa kamu praktekkan agar kamu bisa mendapatkan sepatu yang kamu inginkan, yaitu nyaman sekaligus juga fashionable.

  1. Tips pertama, kita harus yakin sepatu apa yang akan dibeli agar tidak mubazir. Satu hal yang harus diketahui sebelum membeli sepatu yaitu sepatu jenis apa yang memang kita butuhkan. Jangan asal ingin saja jika sebenarnya kita enggak butuh banget ya guys.
  2. Tentu kamu tahu dong kalau ukuran dan bentuk kaki enggak boleh terlewat ketika memilih sepatu. Untuk itu kita harus tahu ukuran dan bentuk kaki, agar nggak asal pilih dan sesuai dengan kaki kita.
  3. Selanjutnya selain ukuran dan bentuk kaki, hal yang tak kalah penting adalah kita harus periksa apakah bahan sepatu tersebut sakit di kaki atu tidak. Selain itu kita juga dapat memilih bahan yang anti air agar tak merepotkan kita ketika musim hujan.
  4. Jangan langsung terbuai melihat tampilan sepatu yang elegan dan cantik itu ya guys. karena kita juga harus memperhatikan model sepatu yang hendak kita pilih. Jika kakimu melebar, maka jangan paksakan mengenakan sepatu yang modelnya menyempit, itu sangat tidak nyaman.
  5. Jika kalian sedang terburu-buru pasti asal pilih sepatu dengan mengutamakan ukuran tanpa mencobanya dulu. Benar bukan? Sebaiknya hindari hal ini ya. Jangan langsung percaya dengan tempelan ukuran, karena kita tahu bahwa ukuran setiap merek sepatu pasti berbeda-beda.
  6. Tips selanjutnya adalah cek kaki kamu saat mencoba sepatu pada bagian depan dan belakang. Caranya kita dapat menekan bagian jempol dan jari kaki. Dari situ kita akan dapat mempertimbangkan apakah sepatunya kesempitan atau tidak.
  7. Tips yang terakhir adalah cari warna sepatu yang netral dan cocok di kulit sehingga mudah di padukan. Hal ini bertujuan agar sepatu kita nggak mubazir dan dapat di padu padankan dengan berbagai busana.

Nah itulah tips memilih fashion sepatu agar tak menyesal nantinya, yaitu memilih sepatu yang nyaman sekaligus juga fashinable. Terkadang memang sulit, tetapi pasti ketemu. Bagaimana sangat mudah bukan?. Dengan begitu kita tak akan membutuhkan waktu lama untuk mencari sepatu yang pas dan cocok. Semoga bermanfaat dan jangan lupa, hal pertama adalah soal kenyamanan. Sebab bagaimanapun sepatu itu akan menemani gerak kemanapun kamu. tidak lucu kan kalau modelnya oke tapi  menyebabkan kamu tersiksa selama mengenakanya. Jadi jangan terbaik dalam memilih sepatu.[]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed