oleh

2 Sepeda Motor Pelajar Raib di Rumah Kos

Majalengkatrust.com – Dua sepeda motor milik penghuni kos di Puri Anugrah, Jl Gerakan Koperasi, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka raib sekaligus dibawa kabur pencuri.

Kedua sepeda motor tersebut adalah milik Gana dan Sena keduanya siswa SMK Korpri Majalengka, yang juga warga Desa Nunuk, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Danu kaka kandung Gana, musibah pencurian sepeda motor Yamaha Fixon No Pol E 2095 XN serta Honda CBR No Pol E 3942 XN pertama kali diketahui adiknya sekitar pukul 05.00 WIB saat bangun tidur kemudian melihat sepeda motor mereka yang diparkir di garasi depan kamar kosannya telah raib.

Tidak diketahui secara pasti jama berapa aksi pencurian terjadi, hanya dugaan kuat, para tersangka masuk ke lokasi kosan dengan cara merusak kunci gembok. Setelah berhasil mereka dengan leluasa mengabil dua sepeda motor sekaligus.

“Sepeda motor yang diparkir tersebut banyak lebih dari 6, malah di bagian depan dekat gerbang ada dua sepeda motor hinda beat dan supra X, namun tersangka justru mengambil sepeda motor yang berada lebih dalam,” ungkap Danu.

Kapolsek Majalengka Kota AKP M. Suparman menghimbau agar para penghuni rumah kost meningkatkan kewaspadaan dengan selalu mengunci kendaraannya dan menggunakan kunci ganda agar terhindar dari curanmor. (Abduh)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Adakan Diklat Patroli Keamanan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed