oleh

Hadapi Porda, Atlet Drumband Kab. Cirebon Gelar “Konser Pamit”

Citrust.id – Sebanyak 25 atlet Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kabupaten Cirebon akan mengikuti Porda Cabang olahraga Drumband yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor mulai 02-15 Oktober 2018 mendatang.

Sebelum diberangkatkan pada Sabtu (29/09) nanti, PDBI Kabupaten Cirebon adakan konser pamit yang berlangsung pada Kamis (27/09). Acara yang diselenggarakan di Gor Ranggajati Sumber ini berhasil menyedot antusiasme penggemar Drumband Cirebon, sehingga konser pamit yang diselenggarakan berlangsung meriah.

Pada konser pamit yang juga dihadiri oleh ketua umum PDBI Kabupaten Cirebon, ketua tim manajerial porda 2018 dan ketua Koni Kabupaten Cirebon ini, para atlet menampilkan beberapa mata lomba yang akan diikuti pada porda nanti. Seperti Lomba Baris-berbaris (LBB) dan Lomba Unjuk Gelar (LUG).

“Selamat bertanding buat pejuang olahraga drumband Kabupaten Cirebon, pergunakan kesempatan ini sebagai ajang untuk melatih dan mengukur kemampuan diri. Jangan jadikan beban, berikan yang terbaik dimanapun kalian bertanding nanti. Karena pada saat kalian berangkat, kalian sudah menjadi atlet terbaik milik pemda Kabupaten Cirebon,” ujar Selly Andiani Gantina selaku ketua kontingen porda 13.

Pada porda cabang olahraga Drumband yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor nanti, ada 10 mata lomba yang akan diikuti oleh oleh atlet PDBI Kabupaten Cirebon yang memperebutkan 10 medali di masing-masing mata lombanya. /hamdan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed