oleh

Yuningsih Reses, Ingin Ubah Paradigma Warga Tentang Anggota Dewan

CIREBON (CT) – Resap Aspirasi (Reses) wajib terakhir yang dilakukan Yuningsih MM, wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), di Desa Gebang Ilir, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Kamis (11/12) dihadiri dari berbagai kalangan elemen masyarakat.

Acara Reses tersebut bukan hanya kewajiban kunjungan kerja terhadap konstituen semata, namun juga untuk media silaturahim dan penyampaian aspirasi warga.
Menurut Yuningsih, dirinya menjadikan kegiatan Reses ini adalah untuk merubah sudut pandang warga terhadap anggota dewan, karena selama ini anggota dewan di mata masyarakat hanya butuh di saat ada kepentingan semata.

“Saya harap dengan adanya reses ini sudut pandang masyarakat bisa berubah, karena kami mendekati masyarakat bukan karena ada kepentingan saja lalu kalau berhasil terus lupa, tapi ini adalah bukti bahwa kami tidak lupa dan peduli,” ujarnya.

Dalam hal ini, Yuningsih menyoroti terkait pembangunan infrastruktur di Cirebon Timur yang belum maksimal, dirinya akan terus berusaha supaya wilayahnya tidak tertinggal, karena di Cirebon Timur sangat memiliki potensi di segala sektor, contohnya pertanian dan kelautan.

“Saya akan terus berusaha untuk memajukan wilayah Cirebon Timur, karena banyak potensi yang dimiliki dan saya akan menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat selama kegiatan Reses ini di dewan nanti, utamanya yang paling menonjol yaitu terkait infrastruktur,” pungkasnya. (CT-127)

BACA JUGA:   Ini Profesi LT, Terduga Teroris yang Ditangkap di Panembahan Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed