oleh

Wishes Tree dan Pernak-pernik Natal Mulai Hiasi CSB Mall

CIREBON (CT) – Menyambut Natal dan Tahun Baru, Cirebon Super Block (CSB) Mall mulai giat mendekor beberapa spot areanya dengan hiasan bernuansa Natal. Wishes Tree atau pohon harapan, salahsatunya. Berbagai ornamen dan aksesorisnya pun turut menghiasi Wishes Tree, seperti kastuba atau yang lebih dikenal dengan poinsettia yang unik dengan aksen warnanya yang full merah sebagai simbol khas pada perayaan Natal.

Pohon Natal setinggi 8 meter tersebut dipersiapkan CSB Mall untuk memberikan suasana gemerlap dan makna Natal bagi semua pengunjungnya. Termasuk berkaitan dengan Wishes Tree Program.

Menurut Manager Marcomm CSB Mall, Iis Nurhayati, semua Mall yang tergabung dalam grup CSB menghadirkan Wishes Tree dengan ukuran yang berbeda. Dan pada CSB Mall merupakan yang tertinggi kedua. “Kehadiran Wishes Tree ini bagian dari program khusus pada tema Natal kali ini, yang pasti untuk memberikan hiburan menarik bagi para pengunjung,” katanya kepada CT.

Disampaikan Iis, setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 500 ribu di CSB Mall, akan diberi kesempatan untuk menulis sejumlah kalimat harapan. “Isi harapannya tentu khusus untuk CSB. Dan nanti, pada akhir periode tema Natal atau 4 Januari 2015 mendatang, akan dipilih 3 orang dengan penulis kalimat harapan terbaik yang berhak mendapatkan voucher belanja senilai jutaan rupiah,” ungkap Iis.

Iis melanjutkan, berbagai program menarik lain dan event-event pada tema “Sweet Holiday” pun tengah dipersiapkan. “Rencananya, kami juga akan menghadirkan karakter tokoh kartun Bima X yang saat ini sedang booming dan digandrungi anak-anak untuk menghibur mereka. Karena momen Natal juga bersamaan dengan libur panjang sekolah,” tuturnya.

Lebih dari itu, sambung Iis, untuk semakin memeriahkan rangkaian event yang akan terselenggara pada tema Sweet Holiday, nanti, akan ada program selfie contest, dengan ketentuan hanya meng-upload foto bersama keluarga atau kerabat ke fanpage facebook CSB dengan backround semua spot area CSB yang terdapat dekorasi dan hiasan Natal. “Berlaku untuk semua pengunjung, tanpa syarat berbelanja. Nah, bagi penerima likes foto terbanyak, akan mendapatkan hadiah spesial dari kami,” sambungnya.

BACA JUGA:   SLB Muhammadiyah Rusak Parah Dihantam Puting Beliung

Iis menambahkan, Sweet Holiday CSB Mall akan membuat liburan menjadi lebih berkesan. “Ga usah deh liburan jauh-jauh, di CSB Mall semua sudah tersedia lengkap. Dari mulai tempat shopping, nonton, sampai zona permainan,” pungkasnya.

Sekedar informasi, CSB Mall juga rutin menggelar “Morning Sale” atau pameran khusus dari beberapa tenantnya setiap hari minggu mulai pukul 06.00/07.00 pagi s/d selesai, dengan mengobral diskon sampai dengan 75 persen dari hari biasa. (CT-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed