oleh

Wedding dan Jewelry Expo 2017 Cirebon Dapat Sambutan Baik

Cirebontrust.com – Swiss-Belhotel Cirebon kembali menggelar Wedding & Jewelry Expo 2017 yang akan dilaksanakan pada 20-22 Oktober 2017 di Ciremai Grand Ballroom. Dalm ajang tersebut akan ada wedding vendor exhibition, fashion show, talkshow, make up competition, make up demo, kids bridal show competition dan games.

Retania Primasari dari Nayyara Wedding Organizer menjelaskan, Wedding & Jewelry Expo tahun ini bertemakan The Secret Garden serta melibatkan lebih dari 40 vendor. Konsep sekarang berbeda dibanding sebelumnya. Pada pergelaran tahun ini, seluruh vendor akan melakukan parade menampilkan kreasi terbaik masing-masing.

“Dengan demikian, diharapkan semua audiens mengetahui para vendor berserta karyanya yang tergabung dalam even ini,” katanya, Kamis (19/10).

Sedangkan Willy dari Ens Collection mengungkapkan, dalam even ini pihaknya akan menghadirkan koleksi-koleksi perhiasan terbaru. Selain itu, Ens Collection juga menampilkan formula cincin pernikahan (wedding ring) terbaru. Saat ini sudah ada paket wedding ring berupa cincin yang terbuat dari emas atau berlian untuk pengantin wanita, sedangkan pengantin pria mengenakan cincin berbahan paladium.

“Selain berkualitas baik, cincin berbahan paladium ini merupakan solusi bagi umat muslim pria yang enggan mengenakan perhiasan emas,” katanya.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiana, menambahkan, Wedding & Jewelry Expo 2017 mendapat sambutan yang luar biasa dari rekan-rekan di kota lain. Pasalnya, sangat jarang wedding expo digelar di hotel.

“Even ini jadi buah bibir di kota lain. Mereka ingin melakukan hal yang sama seperti di Kota Cirebon,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Kembali Pimpin Dekopin, Nurdin Halid Tingkatkan Daya Saing Koperasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed