oleh

Warga Kesal Akses Kuningan Selatan Rusak Parah

KUNINGAN (CT)  – Di saat sejumlah wilayah di Kabupaten Kuningan sudah memiliki akses jalan yang mulus, hal itu terbalik dengan kondisi di wilayah kuningan selatan yakni di tiga kecamatan seperti Selajambe, Subang dan Cilebak.

Pantauan  wilayah Selajambe kondisi jalan mengalami kerusakan cukup parah, kerusakan akses jalan itu hingga  perbatasan wilayah Selajambe dengan Kecamatan Subang.

“Kerusakan jalan wilayah kami sudah sangat lama gak diperhatikan pak,” ucap salah seorang pengguna jalan saat melintas di perbatasan Selajambe-Subang, Dzikri, Rabu (27/07).

Dzkiri yang juga mahasiswa itu berharap, pemerintah bisa lebih memprioritaskan perbaikan jalan di pedesaan hingga ke pelosok-pelosok agar bisa menghidupkan roda ekonomi masyarakat.

“Ini kan akses penting bagi masyarakat. Adanya jalan ini bisa membuat masyarakat melakukan kegiatan ekonomi lebih nyaman dan sangat menguntungkan pelaku ekonomi dari berbagai profesi. Misalnya, para petani yang membawa hasil pertanian dan para pedagang yang akan ke pasar, ” katanya. (Ipay)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Raih Dua Penghargaan Pelayanan Publik dari Mendagri

Komentar

News Feed