oleh

Warga Kapetakan Heboh, Jasad Kakek Ditemukan Mengambang di Kolong Jembatan

CIREBON (CT) – Jasad seorang kakek ditemukan warga di bawah jembatan sungai Ketapangragas, Desa Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu (18/16). Sosok mayat tersebut diketahui bernama Basari (50) warga Desa Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang berhasil dihimpun CT, jasad Basari kali pertama ditemukan oleh warga di pinggir sungai, tepatnya di bawah jembatan yang membelah sungai Ketapangragas. Belakangan diketahui, korban mempunyai penyakit asma yang sudah lama diderita. Setelah kabar penemuan jasad tersebut diketahui pihak keluarga korban, jasad korban langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), karena pihak keluarga menolak jasad tersebut untuk diautopsi.

Menurut keterangan warga yang menemukan mayat tersebut, Radina (43), dirinya mengaku kaget saat mengetahui ada jasad yang terkulai di pingggir sungai.

“Jasad tersebut saya temukan Pukul 13.30 WIB, saya kaget terus lapor warga untuk selajutnya dilaporkan ke pihak berwajib,” katanya kepada CT.

Sementara Kapolres Cirebon Kota, Ajun Komisaris Besar Indra Jafar melalui Kapolsek Kapetakan, Ajun Komisaris Sayidi membenarkan penemuan mayat di bawah jembatan tersebut,

“Memang benar ada mayat di sekitaran sungai Ketapangragas. Kami sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui secara pasti penyebab korban meninggal,” ujarnya. (Kir Raharja)

BACA JUGA:   Rehabilitasi Hutan dan Lahan Harus Libatkan Berbagai Pihak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed