oleh

Warga Griya Intan Raih Sepeda Motor dari Program Shop Eat and Win GCM

Cirebontrust.com – Grage City Mall kembali menggelar undian program Shop Eat and Win. Pada periode kali ini atau yang ke-11, Siti Afiyatun Zam warga Gunung Lawu II, Griya Intan, Kota Cirebon menjadi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor.

Acara penarikan kupon undian dilaksanakan di Lobby 3 Grage City Mall, Minggu (22/10, disaksikan notaris, pegawai Dinsos, dan perwakilan kepolisian.

Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani, menjelaskan, periode terakhir atau ke-12 program undian Shop Eat and Win dilaksanakan pada bulan November 2017 dengan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Sienta.

Pada hari yang sama juga akan diumumkan pemenang lomba foto instagram program Shop Eat and Win berhadiah 1 unit sepeda motor.

“Pada acara pengundian, seluruh peserta diharapkan hadir. Jika tidak, maka akan dianggap gugur jika namanya diumumkan,” katanya.

Marketing Communication Grage City Mall, Krishna Aji, menerangkan, sejak pengundian periode pertama pada Desember 2016 hingga saat ini, peserta Shop Eat and Wind berjumlah total lebih dari 5200 orang.

Tidak hanya dari wilayah Ciayumajakuning, peserta juga berasal dari Pemalang, Kebumen, Brebes, dan Tegal. Tidak jarang juga peserta undian berasal dsri Bandung, Jakarta, Bekasi, dan kota-kota lain di Indonesia.

“Setelah berakhir pada November tahun ini, program undian Shop Eat and Win akan dilanjutkan dengan konsep dan hadiah yang berbeda,” jelasnya.

Sementara, Siti Afiyatun Zam, mengungkapkan, dirinya merasa senang dan tidak menyangka bisa meraih hadiah sepeda motor dari program Shop Eat and Win.

Ia telah mengikuti program undian tersebut sejak periode pertama dan sudah menyerahkan lebih dari 50 kupon undian. Siti Afiyatun Zam biasanya ke Grage City Mall bersama keluarga.
“Semoga Grage City Mall makin maju dan berkembang,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed