oleh

Warga Desa Panyingkiran Digegerkan Penemuan Mayat Tergeletak di Jalan

Majalengkatrust.com – Seorang nenek, Itit (70) mengaku kaget bukan main, saat melihat sosok mayat pria tergeletak di bawah pohon jambu yang tak jauh dari rumahnya, di Blok Panenjoan, RT 02 RW 04 Desa Panyingkiran, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Rabu (07/11).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Rokhani mayat tersebut diketahui kali pertama oleh nenek Itit, hendak pulang dari kebun jambu, sekitar pukul 12.30 WIB.

Namun, di tengah perjalanan ia melihat sosok mayat tersebut. Selanjutnya, Nenek Itit, memberitahukan kepada saksi, Santubi (32).

Setelah dicek, ternyata korban diketahui bernama, Sana (65) warga Blok Mawar RT 05 RW 09 Desa/Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

“Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergeletak, dengan posisi tangan sebelah kanan menutupi wajah dan korban memakai baju warna hitam lengan panjang dan celana pendek warna hitam,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokter Puskesmas Panyingkiran dan olah TKP Inafis Polres Majalengka, lanjut Kapolsek tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban telah meninggal dunia, sejak Satu jam lalu. Istri korban, sempat melarang suaminya (korban-red) untuk tidak pergi ke kebun jambu,” jelasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Deklarasi Pemakzulan PR Luqman di Depan Keraton Kasepuhan Nyaris Berujung Bentrok

Komentar

News Feed