oleh

Warga Desa Bakunglor Kaget Ada Warganya Terduga Teroris

Cirebontrust.com – Seorang perempuan, DYN yang diduga calon pengantin bom bunuh diri yang diamankan densus 88 di Bekasi, Jawa Barat, dikenal baik di lingkungan tempat tinggalnya di Desa Bakung, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon.

Menurut Kuwu Desa Bakunglor, H Watma pihak tak mengetahui pasti kegiatan perempuan yang diketahui berinisial, DYN karena lama tinggal di Bandung, juga dikenal tertutup bahkan lama menjadi tenaga kerja wanita (tkw) di taiwan.

“Dia jarang ada di kampungnya. Juga tergolong tertutup, meski dia cukup baik, namun jarang bergaul dengan masyarakat,” jelasnya.

Sementara pihakhya mendapatkan kabar bahwa DYN di lakukan penangkapan bersama dua orang pria oleh tim Densus 88 Mabes Polri.

Kontan kabar itu membuat kaget warga Desa Bakunglor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. Hingga malam ini, aparat desa yang mendapat laporan, terkait penangkapan perempuan berinisial, DYN langsung menelusuri rumah korban yang berada di blok jatiwaluya desa setempat.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan petugas kepolisian, karena sebelumnya meminta data dan alamat saudari DYN. Yang kami ketahui, DYN di mata masyarakat dikenal sebagai pribadi yang baik dan dekat dengan keluarganya,” tandasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Atalia Ridwan Kamil Safari Silatbar One Day One Juz ke Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed