oleh

Usai Isu Paslon Sunjaya-Mustofa Kini Muncul Kabar Rekomendasi Sunjaya-Selly

Cirebontrust.com – Usai muncul isu, paslon dari PDI Perjuangan, Sunjaya-Mustofa, kini muncul kabar paslon baru. Bupati Cirebon, H. Sunjaya Purwadisastra enggan berkomentar terkait munculnya isu rekomendasi DPP PDI Perjuangan atas nama, Sunjaya Purwadisastra-Selly Andriyani Gantina.

Detik-detik keluarnya rekomendasi PDI Perjuangan kepada calon bupati, muncul isu jika DPP PDI Perjuangan akan menduetkan pasangan Sunjaya Purwadisastra-Selly Andriyani Gantina.

“No Comment,” singkat Sunjaya.

Sementara, Selly mengatakan tidak mengetahui isu rekomendasi tersebut. Pasangan bupati dan wakil bupati ini dianggap bisa meraih simpati masyarakat jika diduetkan. Untuk rekomendasi PDI Perjuangan, rencananya DPP PDI Perjuangan akan menggelar rapat pleno untuk membahas rekomendasi pada Kamis (02/11) besok.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Selly mengatakan dirinya datang ke DPP PDI Perjuangan pada Selasa, namun hanya sebatas sebagai pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

“Saat ini kan hanya menjalankan tugas untuk mengisi PR-PR pembangunan di Kabupaten Cirebon, itu saja,” kata Selly, Selasa (31/10).

Menurut Selly, rapat pleno pembahasan rekomendasi akan digelar pada Kamis, karena DPP PDI Perjuangan menginginkan pada awal November sudah ada calon bupati dan wakil bupati dari PDI Perjuangan.

“Posisi calon wakil bupati itu ranahnya DPP PDI Perjuangan, mau Pak Imron atau siapapun itu ranahnya DPP,” katanya.

Namun, dirinya memastikan calon wakil bupati dari DPP PDI Perjuangan harus turut memperoleh survey yang bagus. Sebab, harus turut pula mendongkrak popularitas cabup nya.

“Karena kita kan posisinya ingin meraih kemenangan, bukan untuk kalah,” tukas Selly.

Sementara, posisi untuk cabup, menurut Selly, hingga detik ini DPP PDI Perjuangan tetap memprioritaskan petahana.

“Tapi prioritas seperti apa itu disesuaikan kembali dengan elektabilitas serta popularitas cabupnya,” katanya. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed