oleh

Uji Coba PSGJ-Pangandaran FC Berakhir Skor Kaca Mata

Cirebontrust.com – Laga uji coba antara PSGJ Crebon dengan Pangandaran FC berakhir imbang 0-0 yang digelar pada, Kamis (03/08) lalu.

Usai laga tersebut, kini PSGJ Cirebon mulai melakukan persiapan kembali dalam menghadapi Liga-3 Zona Jawa Barat yang mulai akan digelar pada 9 Agustus mendatang.

PSGJ ditantang kembali berlaga dengab salah satu Tim dari kawasan Priangan Timur yaitu Pangandaran.Fc. Laga yang di gelar Kamis (3/8) dan disaksikan oleh ratusan pendukung setia PSGJ (Pasoegati_red) ini berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Jalannya laga di babak pertama, PSGJ yang turun dengan 50% muka baru gagal menembus pertahanan tim lawan, Terlihat pola permainan belum terlihat padu antar pemain.

Meskipun memiliki bebrapa peluang di babak pertama, namun Fariz.cs gagal mengkonfersikannya menjadi gol.

Di babak kedua Tim kepelatihan mengganti 11 pemain yang bermain di babak pertama dan memasukkan 11 pemain baru di babak kedua.

Meskipun telah mengganti pemain, tetapi PSGJ tetap gagal mencuri gol. Bahkan Di ujung babak kedua Pangandaran.

FC lebih banyak menekan pertahanan PSGJ, namun Pangandaran pun demikian gagal mengkonfersikan sejumlah peluang menjadi gol.

Dikatakan Assisten Pelatih PSGJ, Gugun tujuan dari pertandingan ini, bukan untuk mencari kemenangan semata, melainkan ingin mencari komposisi pemain inti.

“Selepas mundurnya Pelatih Indriyanto akibat masalah Internal PSGJ, Praktis PSGJ harus menyusun kembali program latihan,’ katanya.

Meskipun tinggal menghitung hari menuju kompetisi, kata Gugun mewakili tim kepelatihan, pihaknya tetap optimis mampu memperbaiki permainan.

‘Sayan yakin, anak anak Laskar Wali Bangkit, kita berusaha agar bisa lolos ke putaran Jawa Barat,” tukasnya. (Rizko/Lingga)

BACA JUGA:   Muslimat NU Kuningan Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed