oleh

Ucapkan Selamat, Rombongan dari Cirebon Kunjungi Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita

CIREBON (CT) – Selain keluarga, Para sahabat Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita yang baru saja dilantik oleh Presiden, Ir Joko Widodo, ramai-ramai mengunjunginya di Hang Tuah Jakarta, Rabu (27/07).

Dalam pantauan CT, selain rekan dan keluarga Enggartiasto, terlihat juga dua anggota dari Fraksi Nasdem Kota Cirebon, yakni Harry Saputra Ghani dan Hj Eti Herawati.

Harry Saputra Gani, atau yang akrab disapa Cokin mengutarakan kebanggaanya terhadap Ketua Bappilu Nasdem tersebut, yang telah diberikan amanah oleh Presiden untuk menjadi menteri perdagangan.

“Semoga beliau bisa menjadi menteri yang memegang amanah, dan dapat menjalankan visi misi presiden dengan baik, bekerja dengan penuh dedikasi, dan dapat memajukan Indonesia serta membuat bangga warga kota cirebon,” jelasnya.

Kepada media, Enggariasto Lukita sendiri terbuka atas saran dan kritik terhadap kinerjanya. Tambahnya, hal tersebut merupakan wujud dari sebuah dukungan terhadap dirinya.

“Saya mohon dukungan, saran dan kritik dari semua pihak dan juga media agar saya bisa menjalankan amanah ini. Terima kasih secara khusus saya ucapkan untuk masyarakat Cirebon. Saya mohon doanya,” jelasnya. (Roy)

BACA JUGA:   Geber Tingkatkan Pariwisata, Pemkot Cirebon Tata Belasan Titik

Komentar

News Feed