oleh

Tinjau Mal di Kota Cirebon, Ini Kata Wagub Jabar

Citrust.id – Wakil Gubernur Jawa Barat, H Uu Ruzhanul Ulum SE meninjau protokol kesehatan di salah satu mal di Kota Cirebon, Kamis (3/6) siang.

Dalam peninjauannya, Uu didampingi oleh Ketua Tim Gugus Tugas Pengamanan dan Penanganan Covid-19 Jawa Barat, Dr H Dedi Taufik MSi, Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati dan jajaran lainnya.

Uu mengatakan, kedatangannya ini sebagai upaya memastikam bahwa supermarket turut menjalankan protokol kesehatan, dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya senang, saat melakukan peninjauan di mal ini, semuanya sudah dilakukan. Termasuk sejumlah petugas gabungan dari TNI – Polri pun ada,” ujarnya.

Meski demikian, Uu meminta ketegasan kepada manajer mal, khususnya untuk bagian penjualan fashion untuk diperketat. Karena, pengunjung banyak yang memegang barang saat melihat-lihat.

“Kalau bisa, pihak mal bisa menyediakan sarung tangan berbahan karet. Bahkan, bila perlu sarung tangan dijual pihak mal. Namun, dengan harga rendah, yakni setengahan antara pihak mal dan pengunjung,” tegasnya.

Sementara, Coorporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani mengaku, sudah melakukam protokol kesehatan sesuai yang diatur oleh pemerintah.

“Wajib bagi masker bagi pengunjung, cuci tangan, handsanitizer, jaga jarak, serta sosialisasi terhadap kepada tenant, agar tetap menjaga kesehatan. Termasuk, persoalan jam operasional, kita sudah sesuaikan dengan imbauan,” ujarnya. (Aming)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed