oleh

Tingkatkan Kompetensi, PPTK PAUDNI Gelar Diklatsar Guru PAUD

INDRAMAYU (CT) – Guna meningkatkan kompettensi guru PAUD, Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal dan Informal (PPTK PAUDNI) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, menggelar diklat dasar yang merupakan agenda setiap tahunnya dan bekerjasama dengan muslimat NU. Kegiatan ini berlangsung dua hari mulai dari tanggal 4-5 Desember 2014 di Aula NU Jalan Gatsu Indramayu, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jum’at (5/12).

Kegiatan tersebut hanya diisi dengan penyampaian materi-materi guna peningkatan guru PAUD di Indramayu, Menurut Munjani (50) selaku ketua panitia acara mengatakan bahwa hanya 50 peserta yang mengikuti kegiatan ini, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru paud di Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan ini diadakan setiap tahun, kebetulan peserta dalam kegiatan ini kami hanya undang 50 orang guru PAUD se–Kabupaten Indramayu, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru Paud se-kabupaten Indramayu,” ujar Munjani.

Munjani melanjutkan bahwa ia berharap agar guru-guru PAUD se-Kabupaten Indramayu bisa lebih berkompeten dan bisa menjadi teladan bagi para anak didiknya, ia mengatakan untuk kedepannya bisa mengadakan kegiatan yang lebih baik dari ini.

“Harapannya agar guru-guru PAUD di Indramayu bisa lebih berkompeten dan bisa menjadi teladan bagi anak didiknya, kami berharap kedepannya agar bisa mengadakan kegiatan yang lebih baik dan dapat memfasilitasi dengan sebaik mungkin,” ujarnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed