oleh

6 Sekolah Dasar di Cirebon Mendapatkan Donasi Buku Tulis

Cirebontrust.com – Peduli terhadap pendidikan, enam Sekolah Dasar di Cirebon mendapatkan donasi berupa buku tulis yang diberikan langsung oleh Gramedia Cirebon.

Sekolah yang beruntung mendapatkan donasi tersebut di antaranya adalah SDN 1 Karangsari, SDN 2 Karangsari, SDN 1 Kertasari, SDN 2 Kertasari, SDN 2 Gegunung, dan SDN 2 Kecomberan.

Menurut Fagil Rachman, SPV Gramedia, buku yang didonasikan terkumpul berkat transaksi pelanggan yang telah memenuhi persyaratan dan ketentuan khusus.

“Program donasi buku tulis bertema “Satu Buku Generasi Baru” ini sebagai bentuk kepedulian Gramedia bersama Pelanggan Setia Gramedia terhadap siswa siswi yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah,” kata Fagil, Jumat (18/8).

Periode pengumpulan buku tulis berlangsung dari Tanggal 21 Juli – 15 Agustus 2017 di semua Gramedia di seluruh Indonesia. Buku tulis yang telah terkumpul kemudian didistribusikan ke sekolah-sekolah yang layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Harapan pelanggan Gramedia yang sudah berpartisipasi dalam program tersebut, kata Fagil, agar para siswa-siswi semakin semangat untuk terus menggali ilmu demi mewujudkan cita-cita.

Sementara Carilah, guru dari SDN 1 Karangsari mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada masyarakat dan Gramedia karena donasi tersebut sangat bermanfaat.

“Tentu ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat dan Gramedia sehingga ke depan sekolah-sekolah bisa terus mendapat dukungan. Saya ucapkan terima kasih semoga apa yang telah diberikan menjadi berkah berlimpah,” kata Carilah. (Uyung)

BACA JUGA:   Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Penduduk 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed