oleh

Tiga Pejabat Eselon II Pensiun, Pemkab Majalengka Segera Open Bidding

Citrust.id – Pemerintah Kabupaten Majalengka segera menggelar open bidding untuk mengisi kekosongan tiga jabatan eselon II yang bulan ini memasuki masa pensiun.

Hal tersebut dikatakan Bupati Majalengka, Karna Sobahi, saat tasyakuran gedung Korpri pascarenovasi. Dilaksanakan juga pelepasan purnabakti tiga pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Majalengka, Jumat (1/10).

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Majalengka, Abdul Gani, mengatakan, beberapa program Korpri yang telah dilakukan di antaranya program Korpri Purnabakti. Program tersebut untuk kesejahteraan anggota yang memasuki purnabakti

“Selain itu, setelah berkonsultasi dengan Kementerian PUPR, ke depan akan dibangun perumahan Korpri. Saat ini masih dalam tahap konsultasi secara seksama dan mendalam,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Majalengka, Karna Sobahi, mengatakan, tiga pejabat tinggi pratama yang hari ini telah purnatugas adalah H. Alimudin dengan jabatan terakhir Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H. Sadili dengan jabatan terakhir Kepala Dinas KKUKM, serta H. Iman Pramudya, Subagja. Jabatan terakhirnya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

“Hari ini juga dilakukan penyerahan tugas Plt kepada dua pejabat, yakni H. Abdul Gani sebagai Plt. Bakesbangpol dan Andi Hermawan sebagai Plt. Dinas KKUKM. Mereka akan bertugas mengisi kekosongan jabatan sampai menunggu proses open bidding yang dilaksanakan bulan depan, sambil menunggu keputusan Men PAN-RB,” jelas Karna. (Abduh)

 

Komentar

News Feed