oleh

Tiga Calon Kades Cipeundeuy Ikuti Undian Nomor Urut

Citrust.id – Menjelang Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2019, panitia pemilihan kepala desa Cipeundeuy, Banturajeg, menggelar penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa.

Ketua panitia pemilihan kepala desa Cipeundeuy, Tatang Mulyawan, mengungkapkan, cakades yang ditetapkan ada tiga orang, yakni Yaskur, Muhamad Iqbal, dan Riki Hermawan.

Adapun daftar nomor urut hasil pengundian menetapkan Yaskur mendapat nomor urut 1, Muhamad Iqbal nomor 2, dan Riki Hermawan mendapat nomor urut 3.

“Alhamdulillah, penetapan dan pengundian nomor urut cakades sudah ditetapkan, dan prosesnya cukup lancar dan kondusif, sesuai dengan harapan semua masyarakat Cipeundeuy,” ungkap Tatang, Rabu (9/10).

Tatang memgumgkapkan, salah satu cakades adalah incumbent, yakni Riki Hermawan. Sementara Yaskur dan Muhamad Iqbal merupakan wajah baru. Meski demikian, sambung dia, siapapun yang terpilih diharapkan mampu mengemban amanat rakyat. Ia juga dapat merealisasikan visi dan misi guna membangun Desa Cipeundeuy lebih baik lagi.

“Kita semua berharap agar calon terpilih nanti bisa amanahlt, adil, bijaksana serta mampu menjalankan roda-roda pemerintahan desa, guna kemajuan desa dan masyarakat setempat,” ujarnya.

Dia menambahkan, yang namanya kompetisi tentunya akan ada yang menang dan kalah. Dengan demikian, ketika waktu pemilihan kepala desa tiba, pihaknya berharap, baik para calon dan para pemilih, senantiasa menjaga kerukunan dan menjalin hubungan kekeluargaan demi kebaikan semua pihak.

“Sudah barang pasti yang namanya kompetensi pasti ada yang terpilih dan yang tidak. Namun, kedamaian, kerukunan, serta jalinan kekeluargaan harus dijaga. Sejauh ini masyarakat Desa Cipeundeuy masih menjaga itu. Semoga pada saat pencoblosan hingga penetapan kades yang terpilih nanti, bisa sukses berjalan lancar, dan kondusif sebagai mana yang diharapkan semua pihak,” ungkapnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed