oleh

The Box CSB Mall Tawarkan Produk Gadget dan IT

Citrust.id – Pusat perbelanjaan CSB Mall Cirebon membuka The Box, yakni gerai yang di dalamnya menjual berbagai macam produk gadget/smartphone dan kebutuhan IT.

Lead Project The Box sekaligus Manager Media Advertising and Partnership PT Nirvana Wastu Pratama, Marco Edward, menjelaskan, The Box mengusung konsep gerai di dalam gerai. The Box memberikan peluang bisniis baru bagi pengusaha lokal Cirebon.

The Box CSB Mall adalah gerai yang ke-9. Sebelumnya telah dibuka di kota-kota di wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Sumatra.

“The Box disediakan bagi para pengusaha lokal. Kami ingin turut membantu pengembangan bisnis wirausaha lokal,” ujarnya.

Dikatakan Marco, di The Box terdapat tujuh store. Mulai dari store yang menjual smartphone, IT hingga layanan purna jual operator. Ke depan, pihaknya akan merangkul perusahaan pembiayaan yang memberikan fasilitas kredit smartphone.

Marco mengungkapkan, pasar gadget di Cirebon sangat baik. CSB Mall sebenarnya bukan ingin mengambil pasar, namun lebih kepada memenuhi kebutuhan pasar, khususnya bagi pengunjung CSB Mall.

Salah satu keunikan The Box adalah simple store. Artinya, The Box dibuat senyaman mungkin dan tidak terlalu mewah agar semua segmen masyarakat bisa masuk.

“Selain itu, setiap tiga bulan kami akan buat program menarik,” pungkas Marco. /haris

BACA JUGA:   Suzuki Masih Kuasai Market Share Mobil Niaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed