oleh

Terperosok Jalan Berlubang, Pengendara Motor Tewas Seketika

Indramayutrust.com – Seorang pengendra motor tewas seketika akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan By. Pass Blok Bulog Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Minggu (19/02).

Diketahui, identitas korban meninggal yakni, Riyan Andiana (24) warga Desa Purbayasa RT 01 RW 04, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga.

Korban kehilangan nyawa sia-sia akibat kecelakaan lalulintas terperosok jalan berlubang, namun hingga kini di jalan pantura Indramayu masih belum adanya perbaikan.

Menurut keterangan saksi, Casnadi (50) warga setempat peristiwa naas itu, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol R 5698 RV yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Namun saat sepeda motor yang dikendarai oleh korban tersebut sampai di lokasi kejadian, kemudian menghantam jalan berlubang hingga korban terpental ke sebalah kiri jalan.

“Pada saat bersamaan dari arah belakang datang kendaraan Truk Hino, yang langsung menabrak korban yang sudah terjatuh,” Jelas Casnadi, di lokasi kejadian.

Perihal kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasubag Humas AKP Heriyadi, bahwa polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

“Truk Hino dengan nopol BE 9891 CV, yang dikemudikan oleh Safari Romadhon (37) alamat Sidoharjo Negara Ratu Kecamatan Nata Kabupaten Lampung Selatan, sudah di amankan petugas untuk selanjutnya dimintai keterangan,” ungkapnya. (Didi)

BACA JUGA:   Di Tengah Pandemi Covid-19, Serdik Sespimmen Santuni Anak Yatim dan Duafa

Komentar

News Feed