oleh

Terlindas Truk, Dua Pengendara Motor Asal Jateng Tewas

Cirebontrust.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Bypass Arjawinangun, tepatnya di Pertigaan Caruban, Desa Gintung Lor, Kabupaten Cirebon, Kamis malam (29/12) sekitar Pukul 23.15 WIB.

Kecelakaan yang melibatakan Truk Kontainer dengan nopol H-1073-AW, yang dikemudikan Agus setiadi (34) alamat Desa Harjosari, Kecamatan Doro, Kabupaten Batang, Jawa Tengah dengan sepeda motor Yamaha bernopol B-3960-TKN yang dikendarai Dwi siswanto (21), warga Desa Sukomulyo, Kebumen Jawa Tengah, yang saat itu sedang berboncengan dengan Tri Pambudi (22) beralamat di Kelurahan Tanjung, Banyumas Jawa Tengah.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol Abdul Fatah mengatakan, lakalantas maut tersebut berawal dari Kedua kendaraan yang datang satu arah dari Jakarta menuju Cirebon. Namun, sesampainya di TKP atau tepatnya Pertigaan Caruban, pengendara sepeda motor menyerempet samping kiri kendaraan truk kontainer sehingga oleng hingga masuk ke kolong truk dan terlindas. Karena kejadian tersebut, kedua pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

“Kedua pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal di lokasi, kemudian jasadnya langsung d bawa ke RSUD Arjawinangun,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   Rehabilitasi Hutan dan Lahan Harus Libatkan Berbagai Pihak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed