oleh

SMA 1 Arjawinangun Berbenah Menjadi Sekolah yang Bersih Rama Lingkungan

Cirebontrust.com – SMA Negeri 1 Arjawinangun, Kabupaten Cirebon melakukan pembenahan sarana dan prasarana bernuasana rama lingkungan dengan menggerakan siswa-siswinya untuk meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan.

Kepala Sekolah SMQ 1Arjawinangun, H Suharyono mengatakan pihaknya terus melakukan pembenahan bergaia hal menuju sekolah yang ramah lingkungan. Selain itu, pihaknya juga melakukan peningkatkan mutu pembelajaran di kelas.

Hal tersebut, katanya untuk menjadikan sekolah lebih maju dan melahirkan banyak generasi muda yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Kami berharap SMA ini menjadi sekolah sehat dan bernuansa ramah lingkungan, dengan memprioritaskan kebersihan, salah satu contoh yang baru saja kita lalukan dengan memberishkan setiap toilet dan kantin yang ditata dengan rapih,” jelasnya.

Suharyono juga berharap, agar sekolah yang dimpinnya ke depan bisa lebih baik di segala bidang, terutama kebersihan kelas maupun fasilitas umum yang ada disekolah.

“Harapan kami ke depan menginginkan sekolah di SMA ini menjadi sekolah sehat, sekolah bersih, sekolah maju yang ramah lingkungan. Kita sangat mendukung program pemerintah dengan wajib belajar 12 tahun,” ujar Suharyono. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Gelar Syukuran HUT ke-74 Brimob

Komentar

News Feed