oleh

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Lampu Merah Cipto, Ini Kata Polisi

Cirebontrust.com – Masyarakat digegerkan dengan ditemukannya seorang pria tanpa identitas dalam keadaan tak bernyawa di jalan Pemuda Kota Cirebon, Rabu (02/08), tepatnya di areal Lampu Merah Cipto.

Jasad pemuda tersebut ditemukan dalam keadaan penuh luka dan bersimbah darah di bagian kepala.

Kejadian tersebut sempat viral di dunia maya, karena banyaknya warga yang mengabadikan dan meng-uploadnya ke media sosial. Bahkan sempat beredar isu bahwa pemuda tersebut merupakan korban dari pembegalan.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP. Adi Vivid AB mengatakan, setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Tim Inafis Polres Cirebon Kota, di lokasi petugas menemukan 1 unit handphone, 1 buah tongkat kayu, serta 1 unit sepeda motor yang diduga milik korban, jenis Yamaha Vixion bernopol E-2246-BR dalam keadaan rusak.

“Belum jelas penyebab tewasnya pemuda tersebut, namun dari hasil keterangan sementara bahwa Korban tewas setelah sebelumnya terlibat perselisihan dengan orang lain, karena panik korban bermaksud melarikan diri sebelum akhirnya mengalami kecelakaan tunggal di TKP,” Kata Kapolresta saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya.

Namun tidak menutup kemungkinan, lanjut Kapolres, ada motif tertentu di balik tewasnya pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari tim medis RSUD Gunung jati terkait kejadian tersebut.

“Sementara Kasusnya saat ini masih dalam penyelidikan Polres Cirebon Kota,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed