oleh

Osmosis Reborn Hadir dengan Nuansa dan Dekorasi yang Lebih Elegan

CIREBON (CT) – Mungkin para anda para clubbers, sudah tidak asing lagi dengan nama Osmosis. Tempat ini merupakan salah satu klub malam yang sangat digandrungi para clubbers untuk sekedar melepas jenuh, ajang kumpul bareng bersama teman-teman, relasi atau teman kerja.

Malam tadi (29/12), Osmosis Hotel Aston lakukan soft opening pasca beberapa pekan direnovasi. Dengan konsep baru dan dekorasi yang lebih elegant dibandingkan sebelumnya, Osmosis kini beralih nama menjadi Osmosis Reborn.

Sesuai dengan namanya, Reborn (terlahir kembali, red), tempat berwisata malam ini benar-benar menjadi destinasi yang wajib dikunjungi. Anda tidak perlu jauh-jauh mengunjungi kota besar seperti Bandung atau Jakarta untuk bisa menikmati suasana club malam yang eksotis, karena anda sudah mendapatkan segalanya di Osmosis Reborn.

“Interior kami sudah disesuaikan seperti club di kota-kota besar, sangat nyaman jika anda berkunjung kesini,” ujar Sofian selaku bar manager Osmosis Reborn ketika dimintai keterangan oleh CT.

Dengan sound sistem yang memadai, Osmosis Reborn siap menghanyutkan malam anda dalam dentuman music Disc Jockey (DJ). Dalam Soft Opening kemarin, Osmosis Reborn tampilkan special performance dan live music dari Blastblues, DJ Fix, dan DJ Anggi.

Rencanannya, untuk acara tahun baru nanti Osmosis Reborn bakal merencanakan acara yang sangat sayang jika dilewatkan. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi Sofian: 0231-8298000/0888226954. (CT-095)

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed