oleh

Seorang Ibu Kaget Temukan Putranya Membiru Tak Bernyawa

Citrust.id – Seorang ibu asal Dusun Pahing, RT 5 RW 03, Desa Salareuma, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan, kaget melihat putranya sudah tak bernyawa. Sebagian kulit tubuh jenazah pria itu sudah melepuh dan ditemukan bekas gigitan ular.

“Ibu kandung korban, Suwinah (84), menemukan anak kandungnya sekitar pukul 19.45 WIB malam, pada Minggu malam kemarin,” terang Kasatreskim AKP Danu Raditya Atmaja, Senin (9/8).

Diketahui korban bernama Dadang (43). Ia merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) sejak 10 tahun yang lalu.

“Saat itu, ibu korban tidak melihat korban keluar kamar. Sawinah langsung melihat ke dalam kamar. Ternyata anaknya sudah tak bernyawa,” tutur AKP Danu.

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan handuk. Tubuh sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap dan membiru. Ibunya langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan pemerintahan desa setempat.

Dikatakan AKPNDanu, korban diperiksa oleh mantri dari Puskesmas Cipicung serta Unit Inafis Polres Kuningan. Tidak ditemukan tanda-tanda atau luka bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap kematian korban adalah musibah. Almarhum pun segera dipulasara,” pungkasnya. (Andin)

Komentar

News Feed