oleh

Seniman Luar Negeri Siap Berpartisipasi dalam Festival Gotrasawala 2014

CIREBON (CT) – Cirebon menjadi tuan rumah Festival Gotrasawala 2014 yang akan dibuka Rabu (3/12) besok, di Keraton Kasepuhan Cirebon. Direktur Gotrasawala 2014, Franki Raden mengatakan, sesaat setelah pembukaan akan langsung digelar konferensi. Sejumlah seniman dan budayawan akan hadir untuk menjadi pembicara.

“Tak hanya seniman dalam negeri, kami juga mengundang seniman luar negeri, karena Festival Gotrasawala ini memang sengaja dibuat untuk skala dunia,” kata Franki saat jumpa pers di Cirebon, Selasa (2/12).

Menurut Franki, selain dibuka di Keraton Kasepuhan pada siang hari, ada juga pembukaan pada Rabu malam di Keraton Kanoman. Pada malam itu akan digelar pertunjukan seni Cirebon dengan melibatkan para seniman Cirebon.

Sementara Festival Gotrasawala 2014 digelar selama empat hari, 3-6 Desember 2014. Selain pertunjukan seni, acara diisi konferensi dan festival film.

Acara digelar di tiga keraton di Cirebon, yakni Kasepuhan, Kanoman, dan Kacirebonan. Sementara untuk acara penutupan dan festival film digelar di Radiant Art Center. (CT-104)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed