oleh

Sempat Diguyur Hujan, Event Hari Jadi SIS Berlangsung Meriah

INDRAMAYU (CT) – Scooter Independent Sliyeg (SIS) merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun di lapangan Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Minggu (23/11) yang berlangsung dari kemarIn, berlangsung cukup meriah.

Ule selaku ketua SIS mengatakan bahwa perayaan hari jadi ini merupakan ajang temu kangen sesama scooter Vespa, dan diisi oleh berbagai acara.

“Kami adakan baksos berupa menanam pohon, donor darah dan fun music, kalau acara baksos kita selipkan tiap tahunnya tetapi dengan kegiatan yang berbeda,” ujar Ule.

Namun, dikarenakan hujan yang turun sedari pagi, ada beberapa acara yang terpaksa tidak dilakukan.

“Karena dari pagi hujan deras, donor darah dan penanaman di cancel, jadi kami hanya adakan acara potong tumpeng dan fun music saja, ini kami buat bukan acara nasional, tetapi hanya untuk scooter vespa Indramayu saja, dan ada juga yang datang dari daerah lain misalnya Bekasi, Jakarta dan Bandung,” ujarnya.

Ule juga berterimakasih atas hadirnya banyak para scooter yang hadir, bahkan dari luar kota, baginya, hal tersebut adalah hal yang istimewa.

“Karena tiap ada event kami share, makannya yang dari kota lain datang itu karena kemauannya sendiri bukan undangan resmi dari kami, tetapi kami sangat berterimakasih atas kedatangan para scooter yang dari jauh, kami berharap dengan adanya temu kangen ini bisa membuat kami lebih kompak, semakin bertambahnya anggota dan yang paling penting lebih meningkatkan jiwa kebersamaan.” Pungkasnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Waspada Covid-19, Objek Wisata di Majalengka Diimbau Tutup Sementara

Komentar

News Feed