oleh

Sedang Bertamu, Motor Seorang Ustaz Raib Digondol Maling

Cirebontrust.com – Saat bertamu ke rumah rekannya di blok 3 Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, motor seorang Ustaz hilang digondol maling, Kamis (09/03) sekira pukul 10.00 WIB. Aksi pencurian tersebut terekam CCTV sang pemilik rumah. Namun karena posisi terlalu jauh sehingga aksi pencurian tersebut tidak bisa dicegah.

Diketahui dua kawanan pencuri tersebut nampak lincah menjalankan aksinya. Karena hanya dalam waktu kurang dari 20 detik, mereka berhasil membawa kabur motor jenis Honda Supra X 125 bernopol E-6205-LT milik Ubaidilah, warga Gintung Lor yang saat itu memakirkan sepeda motornya di depan rumah rekanya, Agus Supriyadi (38).

Agus Supriyadi, pemilik rumah mengatakan, beruntung aksi pencurian tersebut terekam CCTV, sehingga ciri-ciri kedua pelaku bisa diketahui.

“Ciri-ciri pelaku menggunakan sepeda motor honda beat warna biru putih, satu pelaku menggunakan helm full face dan mengenakan jaket hitam dan satu pelaku lagi mengawasi lokasi, karena jarak halaman depan rumah terlalu jauh dan posisi kita sedang berada di halaman belakang rumah, akhirnya pelaku berhasil kabur,” Kata Agus.

Setelah kejadian tersebut, korban Ustaz Ubaidilah dan Agus Supriyadi langsung melaporkan ke petugas kepolisian sektor Susukan, dan petugas langsung memeriksa rekaman CCTV tersebut. (Johan)

BACA JUGA:   Wedang Sereh Buatan Kodim Majalengka Tingkatkan Imunitas Tubuh

Komentar

News Feed