oleh

Sapadia Hotel Sajikan Konsep Minimalis Modern

‎CIREBON (CT) – Seiring menjamurnya pembangunan hotel di Cirebon saat ini, menjadikan Sapadia Hotel yang beralamat di Jalan Katiasa baru, depan terminal Harjamukti, Kota Cirebon tetap prioritaskan pelayanan terbaik kepada para tamu.
Konsep desain arsitekturnya yang bergaya minimalis modern, menyuguhkan suasana yang berbeda. Berbagai fasilitas yang ditawarkan Sapadia Hotel, seperti 68 tipe kamar diantaranya, ‎standar room, superior, deluxe dan suite room dengan masing-masing fasilitas, seperti AC, televisi, hot spot WiFi dan welcome drink. “Masing-masing kamarnya juga memiliki konsep kamar mandi dengan menggunakan batu alam. Agar para tamu dapat merasakan sensasi yang berbeda,” kata Mulyono selaku Assisten Manager Sapadia Hotel Cirebon.
Fasilitas lainnya, Sapadia Hotel menyediakan Ballroom yang bisa digunakan para tamu untuk mengadakan berbagai acara, seperti pesta Hajatan, seminar, maupun lainnya dengan kapasitas hingga 200 orang.‎ Selain itu, terdapat meeting room yang memudahkan para tamu untuk melakukan aktifitas dalam berbisnisnya.
Melengkapi segala fasilitas yang disediakan, Sapadia hotel juga memiliki butik batik untuk memudahkan para tamunya berbelanja batik tanpa harus pergi jauh ke pusat penjualan batik. Untuk menikmati hidangan dengan beragam menu yang spesial, Resto Sapadia Hotel siap menyajikan berbagai menu tradisional food dan western. Lebih dari itu, ‎bagi para tamu yang datang dari jauh, Sapadia Hotel juga menyediakan pick up running Station untuk penjemputan.
Mulyono mengungkapkan, sebagai Hotel yang tergolong baru, meningkatkan servis atau pelayanan kepada para tamu menjadi bagian dari strategi menghadapi persaingan bisnis perhotelan dengan para kompetitornya. “Kami tidak menjadikan hotel lain, apalagi yang baru bermunculan saat ini sebagai kompetitor. Namun lebih kepada berbagi/sharing yang positif dalam mengembangkan bisnis hotel masing-masing,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Mulyono mengutarakan, kehadiran Sapadia Hotel di depan terminal juga ingin merubah image negatif terhadap penempatan lokasi tersebut. “Setiap tamu yang datang untuk cek in, sebelumnya kami beri penjelasan dan luruskan image masyarakat yang berkembang, agar para tamu bisa lebih tenang dan nyaman menginap di sini,” terangnya.
Semakin banyaknya okupansi tamu yang memilih Sapadia Hotel untuk transit, baik dari company swasta, pebisnis maupun work in transitter, Mulyono menambahkan, Sapadia juga akan melengkapi berbagai macam fasilitasnya. “Semua ini demi totalitas pelayanan kami dalam memuaskan para tamu. Selain dari Quick servis dan full servisnya,‎” pungkasnya. (CT-108)
BACA JUGA:   Polisi Jaga Kebaktian Rutin di Gereja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed