oleh

Sambut Pemudik, Pedagang Pasar Tegal Gubug Ditertibkan

Cirebontrust.com – Anggota Polsek Arjawinangun Resort Cirebon dibantu masyarakat tertibkan pedagang di Pasar Sandang Tegal Gubug, yang berjualan menggunakan bahu jalan. Kegiatan ini bertujuan agar dalam menghadapi Operasi pengamanan mudik lebaran tidak mengalami kemacetan.

Anggota Polsek Arjawinangun yang di pimpin langsung Kanit Lantas IPTU Suwito bersama masyarakat, dengan sigap tertibkan para pedagang yang menggunakan bahu jalan tersebut termasuk lapak pedagang yang masih belum di bongkar. Sabtu (17/06).

Petugas juga memasang tolo-tolo di sekitar bahu jalan depan pasar sebagai bentuk larangan untuk para pedagang. Petugas juga memberikan arahan kepada para pedagang agar dalam agi berjualan menggunakan bahu jalan apalagi saat mudik lebaran, karena akan mengakibatkan kemacetan.

Kapolsek Arjawinangun Polres Cirebon AKP Drs. Didi Suwardi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar selama arus mudik nanti tidak mengganggu perjalanan para pemudik. “Kita amankan pemudik yang ingin pulang kampung, agar tidakterjadi kemacetan sehingga para pemudik merasa nyaman. (Johan)

 

BACA JUGA:   Soal Rekrutmen CPNS, Bupati Cirebon: Jangan Percaya Calo!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed