oleh

Sambut HUT RI Ke-71, Radio Song FM Bagikan Santunan Anak Yatim

INDRAMAYU (CT) – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-71, Radio Song FM Indramayu menggelar kegiatan baksos pemberian sembako bagi anak yatim, yang dilaksanakan di halaman Radio Song FM desa Karangsong Kecamatan Indramayu, Senin (15/08).

Koordinator acara, Haris R Setiawan menuturkan, bahwa kegiatan tersebut telah menjadi kegiatan rutin tahunan sebagai salah satu bentuk kepedulian pihaknya bersama para donatur acara terhadap masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah kami telah melakukan kegiatan serupa, yakni berupa pemberian sembako bagi yatim dan piatu khususnya di Karangsong, kegiatan baksos ini telah berjalan 3 tahun sekarang.” Tuturnya.

Dikatakannya, bulan Agustus sekaligus merupakan bulan awal mengudaranya radio song fm sebagai media informasi dan hiburan untuk para Nelayan dan masyarakat pendengar lainnya.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI Ke-71, serta Agustus sebagai bulan lahirnya media kami,” cetusnya.

Pihaknya berharap agar kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan disetiap tahunnya sehingga dapat terus terjalin silaturahmi tidak saja antara pihaknya dengan masyarakat melainkan antar sesama penerima manfaat.

“Isi sembakonya beras, kecap, sarden, mie, minyak dan sebagainya. Paket lengkap pokoknya. Alhamdulillah mereka senang mendapat bantuan dari kami, kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan kegiatan ini, yang telah memberikan amanahnya bagi kami.” Paparnya.

Sementara, Tawen, warga Rt 02 Rw 02 Desa Karangsong Kecamatan Indramayu mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan yang diadakan pihak radio tersebut, pasalnya kegiatan positif itu sangat bermanfaat bagi dirinya dan juga bagi keluarganya.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara terutama radio, yang peduli dengan anak anak kami, semoga semakin sukses dan terus bisa di ikuti oleh yang lainnya.” Ucapnya. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed