oleh

Ribuan Anggota Ansor dan Banser Long March Sapa Warga

CIREBON (CT) – Ribuan anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser Kabupaten Cirebon lakukan pawai kirab dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Minggu (10/07).
Arak-arakan kirab tersebut dimulai dari Padepokan Al Bustomi, Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, yang mengitari rute jalur alternatif Pen-pen, Setupatok, kemudian putar arah di bawah jembatan tol Banjar, dan ‎kembali ke Padepokan calon kuat ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon, Ustad HM Ujang Al Bustomi itu.
Dengan seragam dan atribut lengkap, anggota Ansor dan Banser long march dari Padepokan yang biasa disebut Padepokan Anti Galau, mengitari rute sepanjang 6 kilometer dan berakhir di padepokan yang berlokasi diatas bukit Gunung Setu itu kembali.
Dikatakan Pengasuh Padepokan Al Bustomi, Ustad HM Ujang Al Bustomi, acara ini untuk mempererat silaturahim anggota Ansor dan Banser se-Kabupaten Cirebon. Calon kuat Ansor 1 Kabupaten Cirebon itu juga berjanji, jika dirinya terpilih nanti, akan menjadi Ansor lebih maju dan baik.
“Saya sudah siap 100 persen mengemban tugas jika terpilih nanti. Saya sudah siapkan tim dan program untuk menjadikan Ansor‎ terdepan lebih maju dan progresif,” ungkap Kang Ujang sapaan akrabnya kepada CT.
Acara halal bihalal tersebut masih berlanjut pada malam hari nanti. Akan ada pementasan seni musik yang akan ditampilkan oleh sederet artis nasional, yakni Evie Tamala‎ dan Subro D’academy. Selain itu, akan ada pengajian atau tausiyah yang dipandu oleh seorang ustad ternama, yakni Ustad Soleh Mahmud atau biasa dikenal Ustad Solmed. (Riky Sonia)
BACA JUGA:   Polsek Majalengka Kota Tanam Pohon di Objek Wisata Gunung Karang

Komentar

News Feed