oleh

Ribuan Anak-anak Paud Antusias Ikuti Lomba Mewarnai Yang Digelar Entrostop

INDRAMAYU (CT) – Entrostop menggelar kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak pendidikan usia dini (Paud) se-Kabupaten Indramayu, yang bertempat di Gor Singalodra Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Senin ( 24/11).

Acara yang diselingi dengan safari dongeng ceria (Sadora) ini, membuat anak-anak Paud semakin ceria, dalam mengikuti lomba mewarnai. Mereka memperebutkan beberapa kriteria juara antara lain, juara tunas harapan, juara harapan, juara favorit dan juara I, II, III.

Menurut Nurul salah satu guru Paud dari Kertasmaya mengatakan, acara ini sangat menghibur dan mendidik bagi kalangan anak-anak usia dini.

“Meskipun kami harus meliburkan kegiatan belajar mengajar untuk mengikuti acara ini, kami merasa tidak keberatan,” ujar Nurul.

“Anak-anak kami terlihat gembira dan acara ini sangat mendidik, karena dalam safari dongengnya terdapat pesan-pesan mendidik, untuk belajar hidup bersih dan sehat. Bukan hanya guru-guru saja yang mendampingi, tetapi para orang tua pun ikut membantu kami menjaga anak-anaknya.” Ujarnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed