oleh

Refleksi HPN, IWO Indramayu Akan Junjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik

Citrust.id – Dewan pimpinan daerah ikatan wartawan online (IWO) Kabupaten Indramayu menggelar do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang jatuh pada 9 Februari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekretariat II DPD IWO Kabupaten Indramayu, di BTN Cidayu Jalan Bougenville Indramayu, anggota dan pengurus IWO Kabupaten Indramayu bersama-sama mendo’akan agar jurnalis di Indonesia diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas jurnalistik di tanah air.

Ketua DPD IWO Kabupaten Indramayu, Tomi Indra mengatakan dalam momentum HPN 2018, pers Indonesia bisa menjadi penerang bagi kehidupan masyarakat di tanah air.

“Melalui momentum HPN mari kita tingkatkan kualitas pers Indonesia dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” katanya

Sementara itu, salah satu pengurus IWO Kabupaten Indramayu, Gani Wardhana STP menambahkan dalam peringatan HPN 2018, DPD IWO Kabupaten Indramayu akan menggelar acara diskusi edukatif dengan tema “Pelajar Zaman Now, Santun Bermedsos dan anti hoax”. Diskusi edukatif ini akan melibatkan pelajar dari SMAN 1 Indramayu.

“Diskusi pelajar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan informasi tentang media sosial serta ancaman resiko hukum dalam bermedsos,” jelasnya. /didi

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed