oleh

Razia Kelengkapan Anggota, Propam Polres Majalengka Gelar Ops Gaktiblin

Majalengkatrust.com – Unit Propam Polres Majalengka menggelar Operasi Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) di Halaman Mapolres Majalengka, Rabu (16/08).

Dalam kegiatan Ops Gaktiblin yang dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa di depan pintu masuk Polres Majalengka, Gaktiblin bagi anggota Polres sasarannya berupa kelengkapan Administrasi anggota diantaranya Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, SIM, Kartu pemegang senpi Dinas dan kondisi senpi serta sikap tampang, yakni penampilan perseorangan seperti cara berpakaian serta yang berkaitan dengan kerapian berpakaian para anggota.

Dalam pelaksanaan Ops Gaktiblin Kasi Propam Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE., MH melalui Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran anggota agar lebih disiplin, baik dalam pelaksanaan tugas maupun terhadap aturan-aturan yang sudah ditetapkan, sehingga tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Gaktiblin ini, dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran anggota agar lebih disiplin baik dalam pelaksanaan tugas, maupun terhadap aturan-aturan yang sudah ditetapkan sehingga tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan,” kata Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa. (Abduh)

BACA JUGA:   Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Penduduk 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed