oleh

Ratusan Penumpang Sempat Terhambat di Terminal karena Keterlambatan Bus

CIREBON (CT) – Bagi pemudik yang menempuh perjalanan ke kampung halamannya menggunakan kendaraan umum jenis bus dari cirebon atau sebaliknya harus bersabar. Pasalnya, hal tersebut diakibatkan terjadinya kemacetan di wilayah Tol Pejagan, Kabupaten Brebes.

Terjadinya keterlambatan itu disampaikan Kasubag TU UPTD Dishub Kota Cirebon, Zaenal Arifin saat ditemui Cirebontrust, (02/07). Melihat terjadinya musibah mendadak tersebut, pihaknya sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari dengan menciptakan suasana terminal senyaman mungkin.

“Kami mengalami keterlambatan bus, karena terjadi kemacetan di pintu tol brebes, di sana pembayaran tol belum optimal,” katanya.

Dirinya menambahkan, keterlambatan tersebut berkisaran satu jam. Meski demikian, pihaknya berani bertanggungjawab akan kelayakan fasilitas di terminal Harjamukti, Kota Cirebon demi kenyamanan para pemudik.

Hal senada diungkap oleh Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH bahwa kenyaman fasilitas di Terminal Harjamukti saat memantau langsung aktivitas mudik dirinya mengklaim sudah cukup baik fasilitas di terminal.

“Meski kondisi mulai ramai, fasilitas di terminal ini sudah dipersiapkan dengan maksimal (bagus -red). Tadi ada ruangan pengobatan, ruang bagi penumpang yang kemalaman, musalah, kondisinya bersih,” katanya. (Roy)

BACA JUGA:   Damkar Kota Cirebon Gencar Sosialisasi Proteksi Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed