oleh

Ratusan Jemaah Nurul Albaar Rayakan Maulid Nabi Muhamad SAW

Kuningantrust.com – Ratusan jemaah majelis dzikir dan salawat Nurul Albaar menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah, di kediaman Abah Habib Abdullah Al Baar, di Desa Silebu, Kecamatan Pancalangan, Kab. Kuningan.

“Atas pemerintah desa, kami sangat berterima kasih kepada Abah Habib Abdullah. Terlebih dalam pelaksanaan Maulid Nabi seperti ini, tentu memiliki keberkahan yang sangat luar biasa,” ucap Kades Silebu, Kusnadi.

Di tempat sama, Habib Basyri Bin Abdullah Al Baar dalam tausyiah acara maulid, menceritakan keberkahan dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, tentu memiliki nilai peningkatan kualitas dalam menjalankan ibadah kepada sang khalik.

“Dari nabi-nabi yang memiliki keistimewaan semasa hidupnya, yakni Nabi Adam dengan keakrabaan dengan Allah SWT, Nabi Isa, Musa dan Nabi Ibrahim. Hanya Nabi Muhammad-lah yang dianggap sebagai kekasih Allah dan juga sebagai Rahmatan Lil Alamin,” tandas Habib Basyri.

Cecep salah seorang jemaah rombongan Jakarta mengatakan, kegiatan keagamaan ini sebagai rutinitas tahunan. “Semoga dalam momentum ini, guru kita semua yakni Abah Habib Abdullah Al Baar mendapat kesehatan dan panjang umur,” ucap Cecep. (Ipay)

BACA JUGA:   Pameran Epitech Hadirkan Karya Terbaik Siswa SMK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed